Selasa, 25 Agustus 2015

Pelantikan Pengurus LDK-LDF UTM, 2015





Oleh: Anggun Putri A.M

Bangkalan-Tanggal 16 Maret 2015,  pengurus LDF-LDK MKMI dilantik oleh Bapak Doni Buhan di RKB-D pukul 16.36 WIB. Pelantikan berlangsung dengan penuh khusuk dan haru. Dimulai dengan membaca basmalah dan syahadat lalu dilanjutkan dengan doa keselamatan yang dituntun oleh Pak Doni. Semua calon pengurus serentak berikrar, dimulai dengan ketum LDF-LDK MKMI setelah itu baru calon pengurus. 16.56 WIB.
Setelah pelantikan yang berjalan dengan penuh khusuk untuk mengemban amanah. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Doni Burhan. Mitra bukan untuk bersaing memperbanyak anggota dakwah.
Akibatnya akan terkotak-kotakkan dan menjadi persaingan yang tidak sehat.
“Harus punya mana yang diprioritaskan. Di tengah jalan kita terkadang merasakan kejenuhan. Suka terlalu suka. Jika benci terlalu benci. Maka niatkan dakwah memang ruh kita.
“Dakwah akan lebih optimal dengan menguakkan nilai-nilai hidayah. mengaitkan dengan bidang-bidang keilmuan kita.” Kata Pak Burhan.
Perlu juga adanya sinergi antara LDF dan LDK. Pak Burhan memberikan motivasinya bahwa periode ini harus menciptakan yang lebih baik dari periode sebelumnya. Menjaga tradisi-tradisi yang baik. (ap)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GEMA RAMADHAN (Kajian Bersama Laziz Al-Haromain Bangkalan)

Meningkatkan Iman, Bukan Hanya Resolusi Ramadhan 👳🏻‍♂️ Ust. Moh. Sofa Faudi, S.Psi. • Iman artinya meyakini dalam hati, mengucapkan dengan...