NEWS UPDATE :

Muktamar XII LDK MKMI UTM

Senin, 17 Februari 2014


Muktamar XII LDKM MKMI UTM 2014 menjadi momentum bagi Aktivis Dakwah Kampus (ADK) Universitas Trunojoyo Madura untuk membangun kampus yang mahasiswanya berafiliasi terhadap Agama Islam, cita-cita itu selalu tertanam di hati semua anggota Lembaga Dakwah Kampus Majelis Kajian Mahasiswa Islam (LDK MKMI) Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Semangat untuk terus berprestasi dan bermanfaat terhadap sesama tergambar dari anggota yang datang di acara muktamar (musyawaroh pemilihan ketua baru) ke XII LDK MKMI UTM. Acara musyawaroh pemilihan ketua baru tersebut berlangsung meriah dan penuh rasa antusias bagi peserta yang ikut acara musyawaroh pemilihan ketua baru tersebut.
          
Bertempat di ruang auditorium kantor pusat lama UTM, acara tersebut di hadiri sekitar seratus peserta yang terdiri dari ikhwan (laki-laki) dan akhwat (perempuan). Pembina LDK MKMI yaitu Bapak Doni Burhan Noor Hasan Lc., juga turut hadir dalam acara yang sangat mendebarkan tersebut, rentetan acara demi acarapun berjalan lancar. Melalui proses musyawaroh yang baik sesuai prosedur yang berlaku, akhirnya terpilihlah ketua baru yakni akhina Ahmad Fauzi dari program studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Pertanian.
            
Ketua umum demisioner akhina Afzal Farid Alfahmi kemudian langsung menyerahkan jabatannya secara simbolik kepada akhina Ahmad Fauzi dengan mengenakan jaket kebesaran LDK MKMI. Pemina LDK MKMI Bapak Doni Burhan Noor Hasan Lc., yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan sambutan dan bimbingan kepada seluruh peserta khususnya kepada ketua baru, dalam sambutannya beliau berdoa dan berharap ”semoga Alloh senantiasa memberikan keridhoan dan kekuatan untuk mengemban amanah yang besar ini, dan bisa saling bahu membahu untuk menggapai cita-cita bersama yaitu mewujudkan kampus yang madani”.
            
Amanah itu sangat berat, apalagi menangani suatu lembaga yang orientasinya dakwah atau menyampaikan kalimat Alloh SWT, kerjasamanya harus di tingkatkan, komunikasinya juga harus baik antara satu sama dengan lainnya, usahanya juga harus ekstra dan tentunya harus istiqoomah juga”. Itulah salah satu hal yang sangat beliau tekankan. Banyak hal yang beliau sampaikan kepada peserta muktamar dalam kesempatan tersebut, yang sangat membangun motivasi para pengurus. (hb)
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura 2013 | Design by Wildanul Mtv .