Sabtu, 27 April 2019

MLC 5.0

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh... 
Bagaimana nih kabar sahabat pena LDK MKMI UTM..? Masih suka baca kan..? hehehe.. 

LatePost yak...  


MLC 5.0
"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh." 
[QS. As-Saff 61: Ayat 4] 

karena kebaikan yang tidak terorganisi akan kalah dengan keburukan yang terorganisir.


MLC 5.0 baru saja selesai dilaksanakan kemarin pada tanggal 19-21 April 2019 di Bumi Perkemahan Gunung Pundak Tahura, Pacet, Mojokerto. Dengan mengusung tema “Aktualisasi Jiwa Kepemimpinan Islam Demi Terwujudnya Dakwah Yang Berkualitas, memiliki Eksistensi, dan Sustainable”, alhamdulillah kegiatan ini sukses dilaksanakan selama tiga hari. dengan jumlah peserta kurang lebih 50 Pengurus Aktivis Dakwah Kampus UTM. 



Pada tahun ini MLC 5.0 mengusung tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan dikonsep "Camping Bareng Seluruh Pengurus" dengan tujuan untuk perapian sistem kaderisasi tingkat II di LDK MKMI UTM.


Tiga hari dua malam merajut ilmu. Materi yang disampaikan pada MLC 5.0 ini diantaranya yaitu: Strategi dan Komunikasi Dawkah yang disampaikan oleh Ustadz Dani, LDK dan ke FSLDK an yang disampaikan oleh Akhina Kholid Amin Azakky (Ketua Umum LDK MKMI 2017), dan Root Cause Analysis (RAC) yang disampaikan oleh Akhina M. Ismail Zuhri selaku Ketua Umum LDK MKMI UTM 2019.




@HumedLDKMKMIUTM2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GEMA RAMADHAN (Kajian Bersama Laziz Al-Haromain Bangkalan)

Meningkatkan Iman, Bukan Hanya Resolusi Ramadhan 👳🏻‍♂️ Ust. Moh. Sofa Faudi, S.Psi. • Iman artinya meyakini dalam hati, mengucapkan dengan...