NEWS UPDATE :

PLKI 2014 : Mengajak Kader Tetap Istiqomah

Jumat, 30 Mei 2014



Dalam rangka mempererat ukhuwah antar kader, Unit Kegiatan Mahasiswa LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara diklat lanjutan atau yang disebut Pembinaan Lanjutan Kader Islam (PLKI) yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 9-11 Mei 2014 sebagai lanjutan dari Pembinaan Dasar Kader Islam. Acara ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai jurusan di Universitas Trunojoyo.  Lokasi acara ini dilakukan di Pondok Pesantren Al Kahfi, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Lokasi ini merupakan yang kedua kalinya tempat pelaksanaan diklat.

Tema yang diangkat adalah “Mencetak Kader Istiqomah dan Berdedikasi Terhadap Kemajuan Dakwah”. Dari tema tersebut diharapkan para kader yang sudah mengikuti Pembinaan Lanjutan ini tetap bisa berkomitmen terhadap kemajuan dakwah khususnya di lingkup kampus dan selalu istiqomah di jalan-Nya. Dalam acara tersebut juga ada berupa acara yang menarik seperti siraman rohani, training motivasi, sharing-sharing tiap departemen, serta outbound dan yang penting funky but syar’ie.

Dengan adanya PLKI ini diharapkan para kader-kader generasi muda ini akan melanjutkan estavet dakwah sehingga LDK MKMI kedepannya lebih sukses dakwahnya. Puncak acara PLKI ini di tutup dengan pemberian penghargaan kepada Kepala Pondok Pesantren, peserta terbaik dan kelompok terbaik. (ikhwan)
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura 2013 | Design by Wildanul Mtv .