Kamis, 10 Oktober 2013

Bedah Buku Bersama Afifah Afra

UKM LDK MKMI 5 oktober 2013 menggelar acara bedah buku yang berjudul “YA AKU BISA! JADI JUARA SEPANJANG MASA” yang acara ini merupakan rentetan acara SEMUT 2013, sangat luar biasa dengan pemateri penulis terkenal Afifa Afrah yaitu ketua umum FLP jawa tengah dengan dimoderatori oleh Ibu Indah Cahyani. Acara ini sangat meriah dengan dihadiri oleh berbagai jurusan yang kebanyakan mahasiswa baru, mereka dengan antusias mengikuti bedah buku tersebut karena dengan statusnya sebagai mahasiswa baru telah membutuhkan semangat yang tinggi.

Acara ini tidak sekedar acara biasa karena banyak manfaat yang akan didapat khususnya isi dari materi tersebut yang menjelaskan siapa sih juara itu? “seorang juara yaitu seseorang yang berhasil membangun keunggulan yang unik, sesuai potensi dirinya. Keunggulan itu membuat ia berhasil, berhasil menyelesaikan target-target hidupnya, sehingga ia berhasil memenangkan sebuah pertandingan yang tergelar sepanjang masa dialah sang juara sejati”.

Doorprize juga tidak lupa diberikan kepada peserta bedah buku karena dengan menjawab pertanyaan oleh MC seputar bedah buku atau dengan me-review pemaparan pemateri tadi akan mendapat hadiah berupa buku yang di bedah tadi peserta dengan semangat berlomba-lomba untuk maju ke depan untuk menjawab pertanyaan dari MC. Para peserta nampaknya percaya diri dan termotivasi setelah mengengikuti bedah buku. (alin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GEMA RAMADHAN (Kajian Bersama Laziz Al-Haromain Bangkalan)

Meningkatkan Iman, Bukan Hanya Resolusi Ramadhan 👳🏻‍♂️ Ust. Moh. Sofa Faudi, S.Psi. • Iman artinya meyakini dalam hati, mengucapkan dengan...