NEWS UPDATE :

B-TEN (Be The Excellent Generation) - Training Spiritual Motivation For Succes

Selasa, 24 September 2013


Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Majelis Kajian Majelis Kajian Mahasiswa Islam (LDK MKMI) Universitas Trunojoyo Madura mengadakan training motivasi bersama Ustad Chudzil Hikmat, salah seorang trainer dari Trustco, Surabaya.

Kegiatan ini bertempat yang di Rektorat Lama Auditorium Universitas Trunojoyo Madura.(22/09). Senyum Mahasiswa UTM atau disingkat dengan SEMUT merupakan agenda tahunan LDK MKMI yang terbagi ke dalam beberapa rentetan kegiatan seperti Layanan Informasi Kampus (LINK), B-Ten, Gimp, dan Tabligh Akbar. Kegiatan Training motivasi ini, dihadiri kurang lebih 250 peserta dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan ini dimulai sekitar jam 09.00 yang diisi dengan Ice Breaking dan pemberian doorprize yang dipandu oleh mc bebas yang bertugas menyemarakkan kegiatan training motivasi, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan Nasyid Islami oleh bintang tamu Imam Budiyanto dan selanjutnya adalah pembukaan serta acara inti yaitu Training Spiritual Motivation For Succes yang disampaikan ustad Chudzil Hikmat.

Kegiatan dibreak sejenak untuk sholat bagi para peserta dan pemateri dan kemudian dilanjutkan kembali dari jam 13.00 dan selesai sekitar jam 15.00 wib. Menjadi muslim berprestasi dan bermanfaat itulah tema kegiatan Spiritual Motivation For Succes yang diusung oleh panitia SEMUT 2013 kali ini. Banyak hal-hal menarik yang disampaikan oleh ustad Chudzil Hikmat, salah satunya yaitu tentang pentingnya mengenal tips untuk success di masa muda. Beberapa hal yang disampaikan oleh pemateri di antaranya adalah soal keberuntungan, pengetahuan, kerja keras dan sikap. Itulah hal-hal inti dari beberapa pesan yang disampaikan oleh bapak Chudzil Hikmat kepada peserta training motivasi yang diadakan oleh LDK MKMI dan kegiatan ini disambut baik oleh seluruh peserta yang hadir saat itu. [fd]


Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura 2013 | Design by Wildanul Mtv .