Menyiapkan Diri Untuk Ramadhan Bersama KAKTUS



Potret KAKTUS (18/5)
WARTA MKMI---KAKTUS (Kajian Rutin KAMUS FT Tiga Minggu Sekali) kembali dilaksanakan hari Kamis (18/5) di taman kampus. Kali ini KAMUS FT (Keluarga Muslim Fakultas Teknik) mengundang Bapak Husni, S.Kom., M.Kom. dengan mengusung tema “Ahlan Wa Sahlan, Prepare You Self for Ramadhan”.

Menurut Bapak Husni, ada berbagai hal yang harus dipersiapkan dalam menyambut bulan ramadhan salah satunya adalah dengan “Jangan berbuat dosa karena ramadhan adalah bulan untuk meningkatkan amal ibadah kita”.

Para peserta juga antusias dalam menghadiri kajian ini, rata-rata mereka semua berasal dari berbagai jurusan di fakultas teknik serta beberapa dari program studi yang ada di Universitas Trunojoyo Madura.

“Alasan mengapa kami mengangkat tema ini adalah karena sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini serta sebagai persiapan dalam menyambut bulan ramadhan” Ujar Hanin Rana Delilah, CO Akhwat dari panitia KAKTUS.

Menurut Hanin, harapannya dari KAKTUS melalui tema ini adalah semakin banyaknya mahasiswa Teknik yang aware pada KAMUS FT dan memiliki persiapan yang matang dalam menyambut ramadhan”. (Hal/Pers&IT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar