Selasa, 23 Oktober 2012

Pembinaan Dasar Kader Islam (PDKI) 2012

Pembinaan Dasar Kader Islam (PDKI) baru saja dilaksanakan. Pembinaan ini merupakan salah satu bentuk untuk mencari anggota baru LDK MKMI. Beberapa peserta PDKI berasal dari berbagai fakultas di UTM. Pembinaan ini merupakan tahap awal untuk mencari dan memperkenalkan LDK beserta agenda-agenda kedepannya.

Bertempat di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur (19/10/12) PDKI berhasil dilaksanakan dengan lancar. PDK LDK MKMI dilaksanakan dengan harapan agar menjadi salah satu sarana untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam hal kreativitas serta dakwah. Dalam acara ini, banyak sekali kegiatan pengenalan yang dilakukan berupa pengenalan keislaman, motivasi dan outbond yang dilakukan diakhir acara.
 Dengan PDKI ini, beberapa mahasiswa baru UTM bisa menjadi anggota resmi LDK MKMI, meskipun yang tidak mengikuti pun bisa bergabung tetapi tidak masuk dalam keanggotaan sebagai mana diatur dalam garis besar haluan organisasi(GBHO) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM LDK MKMI)
Foto Bareng bersama : Panitia dan Peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GEMA RAMADHAN (Kajian Bersama Laziz Al-Haromain Bangkalan)

Meningkatkan Iman, Bukan Hanya Resolusi Ramadhan 👳🏻‍♂️ Ust. Moh. Sofa Faudi, S.Psi. • Iman artinya meyakini dalam hati, mengucapkan dengan...