Minggu, 13 Mei 2012

PLKI 2012

Dokumentasi foto bareng Peserta dan Panitia PLKI 2012

Pamekasan – LEMBAGA DAKWAH KAMPUS MAJELIS KAJIAN MAHASISWA ISLAM UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA (LDK MKMI) mengadakan Pembinaan Lanjutan Kader Islam tahun 2012 (11-13/05/12) yang merupakan bagian dari kelanjutan PDKI.

Kegiatan ini dilaksanan setelah Pembinaan Dasar Kader Islam (PDKI) pasca pergantian pengurus sebelumnya. Untuk PLKI pada kesempatan kali ini bertempat di Pasean Kota Pamekasan di Pondok Pesantren Al-haramain.

PLKI pada kesempatan kali ini merupakan salah satu moment pelatihan lanjutan kepada seluruh anggota LDK MKMI sebelum akhirnya menjadi pengurus di LDK. Kehadiran PLKI selain juga memberikan nuansa pengenalan tentang ke LDK an. Untuk PLKI pada kesempatan kali tujuan utama adalah memberikan nilai-nilai tambahan tentang keislaman dan kepemimpinan.

Pada PLKI ini, peserta juga diberikan materi tentang Problematika Umat Kontemporer dan Pribadi Aktivis Dakwah serta Dakwah Bil hal tersebut. Materi itu merupakan salah satu pembinaan bagi anggota LDK MKMI. Outbond dan Game menarik juga diberikan diakhir penutupan kegiatan. Peserta cukup antusias dengan PLKI pada tahun ini. Di akhir penutupan, Ketua Umum LDK MKMI akh Ja’par berharap agar PLKI kali ini diharapkan membuat peserta tertarik untuk lebih aktif di LDK dan terus menjadi pemompa semangat terutama dalam Dakwah. (Fendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GEMA RAMADHAN (Kajian Bersama Laziz Al-Haromain Bangkalan)

Meningkatkan Iman, Bukan Hanya Resolusi Ramadhan 👳🏻‍♂️ Ust. Moh. Sofa Faudi, S.Psi. • Iman artinya meyakini dalam hati, mengucapkan dengan...