NEWS UPDATE :

Angin Segar dari Solo

Sabtu, 03 Oktober 2015



          

  Semut alias Senyum Mahasiswa UTM kembali diadakan LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura tanggal 13 september 2015. Bertempat di gedung Auditorium, kali ini Training SMS (Spiritual Motivation for Succes) tersebut menggandeng Ust. Solikhin Abu Izzudin penulis buku best seller Zero to Hero, The Way to Win, dan Hero, Happy Ending Full Barokah. 
 Kekuatan spiritual yang datang dari Prembun, Kebumen ini memberikan angin segar bagi mahasiswa UTM. Peserta tidak hanya dari kalangan mahasiswa melainkan juga dari masyarakat umum. Kekuatan bismillah yang dihadirkan sang motivator dari atas langit telah dirasakan oleh 200 peserta di dalam gedung. Meresap dalam hati karena bismillah merupakan penguatan dan pertolongan dari Allah.

Penulis sekaligus motivator lulusan Fakultas Kedokteran UNS tersebut tidak tanggung-tanggung memberikan beberapa tips untuk menjadi orang sukses dunia dan akhirat. Powerful, Wonderful, dan Beautiful adalah spirit untuk bangkit. Kita harus lebih cepat dari biasanya. Kita harus memiliki kemampuan di atas rata-rata dari biasanya. Manusia harus ingat bahwa keterbatasan bukanlah alasan. Jika manusia itu sempurna maka dia bukan manusia tapi malaikat. Setiap masalah perlu dipandang sebagai tumpukan batu untuk menaiki sejarah.
Realita yang ada dihadapan kita adalah  kekeringan spiritual pada umat Islam.  Apalagi bagi para pemuda yang terlalu dimanja oleh gaya hidup modern. Maka berpikir untuk memberi yang terbaik perlu diaplikasikan, bukan malah meminta yang terbaik. Melatih hal-hal yang terkecil dari diri kita sendiri untuk kebaikan dapat dilakukan sebagai perwujudan konkret menuju sukses. Sesuai dengan bukunya Zero to Hero, bahwa kita semua berangkat dari zero dan akan kembali ke titik zero. (ap)

Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura 2013 | Design by Wildanul Mtv .